Fitur keren di Android 11 terbaru wajib kamu ketahui

Semakin tinggi berkembangnya teknologi masa kini, kita di haruskan untuk selalu update dan mengetahu informasi terbaru tentang teknologi ini, seperti hal nya android di kabarkan akan rilis pada tahun ini, bagaimana dengan fitur dan kelebihan pada android 11 ini?



Mencoba Android 11 beta

Bagi kamu yang ingin menguji android 11 terlebih dahulu tidak ada salah nya untuk mencobanya, android 11 beta ini sudah di sediakan oleh platform custom room pada seri android masing masing merk, untuk update nya sebesar 1,72 GB dengan demikian kamu bisa mencoba nya terlebi dahulu. Android 11 beta juga dapat di unduh pada situs resmi merk brand android masing masing.

Fitur Android 11 yang wajib kamu ketahui

Seperti yang di lansir oleh situs CNBC Indonesia Tech Radar ini menyebutkan beberapa fitur yang akan hadir di android 11 nantinya.

Fitur Conversation

Fitur Conversation memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan orang penting yang di perioritaskan oada bagian notfikasi bar sehingga pengguna dapat mengoperasikan apilikasi lain dimana notifikasi ini baru yang hadir di amdroid 11

Fitur Customizable Do Not Disturb 

Fitur ini dapat memungkinkan pengguna untuk memilih aplikasi yang di jalankan atau siapa yang masih dapat mengirimkan notifikasi ke android anda saat mode fitur ini diaktifkan.

Perekam layar smooth resolution

Fitur perekam layar yang bisa di gunakan pengguna untuk aktifitas merekam layar seperti merekam sedang bermain game dan melakukan perekaman yang optimal pada layar hp anda.

Fitur Opsi Perizinan keseluruhan sekaligus

Opsi ini memiliki satu izin untuk mikrofon, izin kamera, izin lokasi, dan lainnya.

Fitur Pintasan tombol daya

Fitur ini memungkinkan pengguna mengakses ke kartu kredit / debit yang dimiliki pengguna yang tersimpan di platform Google Pay serta kontrol perangkat Home Google yang lebih mudah di gunakan.

Fitur Gelembung Obrolan optimasi

Pengguna di mungkinkan Gelembungkanobrolan yang memungkinkan interaksi sesama pengguna android akan terasa lebih lancar baik saat Anda berada di beranda atau di suatu aplikasi yang sedang berjalan.

Fitur Auto-reset

Selanjutnya Fitur "auto-reset" dimana pengguna secara otomatis dapat menghapus izin aplikasi berjalan jika Anda belum pernah menggunakan suatu aplikasi untuk sementara waktu dekat pada android anda.


Penutup

Demikian lah penjelasan singkat sementara tentang update fitur android 11 yang akan hadir pada bulan agustus - september nanti, android 11 ini tentunya di nantikan oleh para pengguna android selalu.

Untuk lebih lengkap nya coba lihat review android 11 sementara ini di bawah ini :


Admin Saya adalah blogger yang angin anginan untuk menulis

0 Response to "Fitur keren di Android 11 terbaru wajib kamu ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel