Mengenal Chipset Mediatek Helio G 90 Series

Teknologi semakin maju tentunya juga di barengi dengan perangkat yang maju pula, chipset merupakan otot pada pekerja sistem berjalan pada CPU seperyi hal nya "polisi lalu lintas", chipset berperan sebagai pendukung kinerja ponsel sehingga membuat komputer dan smartphone bisa menjalan kan aplikasi berat.



Chipset buatan Mediatek 

Chipset mediatek merupakan perangkat konduktor yang di produksi oleh perusahaan taiwan dimana tokoh tokoh pembuat nya adalah Ming-Kai Tsa, Jyh-Jer Cho, dan Ching-Jiang Hsieh. Dimana perusahaan ini membuat sistem chip perangkat yang sangat berteknologi tinggi tetapi berharga mirah dan terjangkau.

Chipset helio G 90 series rekomended untuk game

Perusahaan Mediatek telah membuat chipset yang bernama helio G 90 series dimana chipset ini mampu menjalankan aplikasi berat dan frame yanh tinggi,dikarenakan rendering CPU dan GPU mampu bergabung dan bekerja secara masif sehingga menampilkan aksi yang cepat dan mulus karena mediatek menanamkan teknologi tinggi yaitu gaming HyperEngine yang ekslusif dan aktif dari pengembangnya, yang akan mengatur smartphone anda untuk pengalaman gaming terbaik smloth dan tangkas.

Alasan menggunakan Chipset helio G90 series

Alasan yang tepat menggunakan Chipset helio G90 series adalah, memenuhi kebutuhan para gamers dan pengguna aplikasi berat, seperti penggunaan game Dota2, PUBG, LOL, COD, DN, dan game berat lainya, untuk itu beberapa pengguna dapat di manjakan keluasan dalam bermain, tidak takut akan lagging atau seting crash ketika bermain game berat.
Keunggulanya juga di helio G90 ini mampu melakukan kinerjanya selama 10 jam dengan ukuran suhu sekitar 38-40 derjat celsius paling lama bermain.

Teknologi chipset helio G90 sudah terdapat pada smartphone kesayangan anda, rangkaian chipset pada teknologi tinggi dengan kualitas terbaik ini tidak akan mengecewakan penggunanya, semoga dengan penjelasan ini dapat memberikan manfaat dan informasti penting tentang chipset helio G90 ini kepada rekan rekan semua.


Penutup :

Teknologi Chipset helio G90 buatan mediatek ini menarik banyak peminat dari kalangan gamers dengan spesifikasi chipset yang mumpuni para pengguna dapat merasakan ke unggulan dari chipset ini. Untuk melihat chipset ini lebih dalam lagi silahkan simak video berikut ini:






Admin Saya adalah blogger yang angin anginan untuk menulis

0 Response to " Mengenal Chipset Mediatek Helio G 90 Series"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel